Sukses

Takut Tidak Main, Luka Jovic Diklaim Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona

Liputan6.com, Frankfurt- Luka Jovic dikabarkan sudah menentukan pilihan untuk gabung Real Madrid musim depan. Spekulasi itu muncul menyusul simpang siurnya ketertarikan dua klub yaitu Barcelona dan Real Madrid terhadap striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Luka Jovic nampaknya akan segera usai. Sang striker diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas nanti.

Jovic yang tampil tajam bersama Eintracht Frankfurt gencar digosipkan akan bergabung dengan Barcelona. Striker 21 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez di lini serang Barcelona.

Namun baru-baru ini, Ayah Jovic membeberkan bahwa anaknya sudah menolak pinangan Barcelona. Ia menyebut Jovic takut tidak mendapatkan jam bermain di Camp Nou sehingga ia mengabaikan tawaran menggiurkan dari Barcelona.

Namun dilansir Marca, situasi Jovic ini sudah sampai ke telinga Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu bersiap untuk menggaet sang streiker di musim panas nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Tambah Amunisi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ingin mendatangkan Jovic untuk menambah amunisi lini serang mereka.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, produktifitas gol Real Madrid menurun drastis. Zidane merasa ia sudah tidak bisa bergantung lagi terhadap Karim Benzema dan Gareth Bale untuk menjadi mesin gol Madrid musim depan.

Untuk itu ia membutuhkan penyerang haus gol untuk timnya, dan catatan ganas Jovic yang mengemas 25 gol di 39 pertandingan untuk Frankfurt musim ini membuat Zidane jatuh hati terhadap sang striker.

3 dari 3 halaman

Andalkan Koneksi

Real Madrid mengetahui bahwa Jovic enggan pindah jika ia tidak mendapatkan jaminan bermain. Untuk itu Los Blancos akan berupaya membujuk sang pemain melalui koneksi mereka.

Madrid dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Frankfurt dan agen Jovic. Alhasil mereka meminta sang agen dan pihak klub meyakinkan bahwa ia akan menjadi pemain yang penting di Santiago Bernabeu musim depan.

Real Madrid sendiri disebut siap menebus sang striker dari Frankfurt di musim panas nanti dengan mahar transfer 60 juta pounds.

Sumber: Bola.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming La Liga Leganes vs Real Madrid di SCTV
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Leganes vs Real Madrid di La Liga