Sukses

Soal Joao Felix, Benfica Bikin Juventus Gigit Jari 16 April 2019

Benfica menolak tawaran Juventus sebesar 65 juta pound untuk meminang Joao Felix.

Benfica - Benfica menolak melepas Joao Felix meski mendapat tawaran 65 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun dari Juventus. Media Portugal, O Jogo, mengabarkan Benfica baru akan melepas Felix di atas 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Joao Felix merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Pemain yang baru dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 15 gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang.

Teranyar, dia mencetak hattrick saat Aguias menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt, dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Estadio da Luz, Kamis (11/4/2019).

Penampilan apik Joao Felix tersebut membuat Juventus berminat mendapatkan jasanya. Manajemen I Bianconeri pun kabarnya sudah menawarkan 65 juta pound (Rp 1,2 triliun) kepada Benfica untuk pemain 19 tahun itu.

Namun, upaya Juventus itu mendapat penolakan dari Benfica. Kubu The Eagles baru akan melepaskan Felix dengan banderol 104 juta pound (Rp 1,9 triliun).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menyerah

Meski begitu, La Vecchia Signora tidak akan menyerah. Mereka disebut-sebut akan menjual Paulo Dybala pada awal musim depan, demi mendapatkan dana untuk meminang Joao Felix.

Selain Juventus, sejumlah klub besar Eropa juga tertarik dengan pemain masa depan timnas Portugal itu, mulai dari Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Manchester United.

Sumber: Sportsmole

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.