Sukses

Solskjaer Akui MU Beruntung Bisa Tundukkan West Ham

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya beruntung bisa mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB. 

Dua gol MU datang dari titik putih. Paul Pogba yang maju sebagai eksekutor, mampu merampungkan dua kali tugasnya dengan baik. 

West Ham sempat membuat fans MU ketar-ketir ketika menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Felipe Anderson yang memanfaatkan keteledoran kiper tim tuan rumah, David De Gea. 

MU menang akhirnya meraup tiga poin dan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Namun, performa pemain Setan Merah layak membuat Solskjaer waswas. 

"Kami bisa lolos begitu saja (dan meraih tiga poin)," kata Solskjaer setelah pertandingan, seperti dilansir BBC

"Ini laga tak mudah karena kami baru bermain pada Rabu (kalah 0-1 dari Barcelona) dan melakukan beberapa perubahan. Mereka layak mendapat gol, tapi kami juga punya kiper bagus," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut. 

Kemenangan ini membuat kans Manchester United memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan masih terbuka. MU saat ini unggul satu poin atas Arsenal yang menempati posisi kelima. Namun, The Gunners masih punya satu laga lebih banyak dibanding Setan Merah. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pogba: MU Tampil Buruk Lawan West Ham
Artikel Selanjutnya
MU Sudah Temukan Calon Pengganti Ander Herrera