Sukses

Duo Spanyol Tinggalkan MU, Neville: Itu Bukan Akhir Dunia!

Sejumlah pemain bakal meninggalkan MU musim panas mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Eks bek Manchester United (MU) Gary Neville tidak memiliki masalah dengan kepergian sejumlah pemain dari Old Trafford. Dia menilai The Red Devils bisa mengatasi hal tersebut.

MU hampir pasti mencuci gudang pada musim panas mendatang. Matteo Darmian dan Marcos Rojo berpotensi dilepas.

Sedangkan kontrak Antonio Valencia tidak diperpanjang. Kondisi sedikit berbeda berlaku bagi Ander Herrera dan Juan Mata. Ikatan kerja mereka habis selepas 2018/2019.

Manajemen klub pun mengajukan proposal baru. Namun, keduanya tidak membubuhkan tanda tangan karena tidak sepakat dengan tawaran yang diajukan.

Neville memberikan penilaian mengenai situasi ini. Dia menyayangkan situasi Herrera dan Mata. Meski begitu, bek MU periode 1992-2011 tersebut merasa klub tidak perlu memikirkan khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Sebab, The Red Devils bisa mencari pengganti di bursa transfer. "Perginya Darmian dan Valencia memaksa MU mencari bek kanan. Patut ditunggu apakah klub nanti menuruti keinginan Herrera dan Mata," ungkap Neville.

"Saya sendiri tidak bermasalah jika keduanya pergi. Hengkangnya mereka bukan berarti akhir dunia bagi MU," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Bidikan MU

Menghadapi kondisi tersebut, MU dipastikan juga bakal belanja banyak di bursa transfer mendatang. Mereka dikaitkan dengan nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gary Neville