Sukses

Hazard Mendekat, Real Madrid Fokus Kejar Pogba

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak membuang waktu untuk melakukan perombakan skuat musim depan. Mereka sudah menyiapkan beberapa rencana perekrutan pemain agar penampilan tim tak jeblok lagi.

Pembangunan kembali ini dimulai dengan kembalinya Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu diharapkan mampu jadi penyelamat Madrid yang terperosok musim ini. Dia diminta mengembalikan kejayaan Madrid sesegera mungkin.

Melakukannya musim ini sudah tidak mungkin. Peluang Real Madrid meraih trofi nyaris nol. Artinya, musim depan bakal jadi awal pembangunan Madrid. Beberapa nama besar sudah disebut, seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan kini Paul Pogba.

Target utama Madrid untuk musim depan adalah Eden Hazard, dan kepindahan itu hanya tinggal menunggu waktu. Hazard disebut sudah sepakat hengkang ke Santiago Bernabeu. Sebab itu, Madrid disebut akan segera mengalihkan fokus mereka ke Paul Pogba.

Zidane berusaha memperkuat lini tengah Real Madrid, dan dia menilai Pogba sebagai kandidat yang tepat. Sayangnya, transfer ini tampaknya lebih sulit daripada transfer Hazard. Setidaknya, Pogba jelas lebih mahal dari Hazard.

 

2 dari 2 halaman

Tetap Tenang

Hal ini lantaran Manchester United masih ngotot mempertahankan Pogba. MU menyadari bahwa Pogba ingin pergi ke Real Madrid, dan sebab itu mereka jelas akan menaikkan harga Pogba.

Meski MU ngotot mempertahankan Pogba, Madrid tetap tenang. Los Blancos berharap Mino Raiola dan Pogba bisa memberikan sedikit tekanan pada MU, meski mereka menyadari Pogba mungkin bernilai setidaknya 120 juta euro.

Madrid menyadari bahwa mereka perlu menyegarkan skuat, khususnya mendatangkan pemain bintang. Pogba dipercaya bisa jadi aset berharga untuk masa depan Madrid, tetapi raksasa Eropa ini jelas tidak mau menuruti harga yang dipasang MU.

Selain itu, faktor Zinedine Zidane bisa jadi pendukung kepindahan Pogba. Zidane mengaku mengenal Pogba secara pribadi. Pogba juga berulang kali memuji Zidane. Keduanya bisa saja menjalin kesepakatan.

Zidane percaya Pogba berada di puncak permainannya, berkualitas, kreatif saat menyerang dan bisa bertahan dengan baik.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Belum Pastikan Masa depan Bale di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Terbaik Sepanjang Masa Real Madrid