Sukses

Juventus Siap Cuci Gudang, Dybala dan Pjanic Hengkang?

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan siap cuci gudang di bursa transfer musim panas mendatang. Calcio Mercato melaporkan, sejumlah bintang bakal dilepas klub yang bermarkas di Turin itu, demi memberi tempat kepada bintang-bintang muda mereka.

Menurut Calcio Mercato rencana cuci gudang ini tidak ada hubunganya dengan masa depan pelatih Massimiliano Allegri. Artinya, bertahan atau hengkangnya sang pelatih tak akan memengaruhi rencana Juventus untuk melepas sejumlah bintangnya.

Menariknya, nama-nama andalan seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Douglas Costa, masuk dalam daftar yang akan dilepas. Mengingat, beberapa klub elite Eropa dikabarkan siap menampung mereka.

Dybala, misalnya, memang sudah lama jadi target klub Inggris, Manchester United. Setan Merah juga dipastikan masih bersedia menampung pemain asal Argentina itu pada musim panas mendatang.

Bahkan, ada isu, MU juga menginginkan Costa. Bisa jadi, Juventus akan melepas keduanya ke Old Trafford, markas MU.

Sementara Pjanic, sudah lama menjadi target Real Madrid. Dia juga merupakan salah satu pemain yang disukai Zinedine Zidane, pelatih Madrid saat ini.

2 dari 3 halaman

Nama Lainnya

Selain Dybala, Pjanic, dan Costa, nama-nama seperti Martin Caceres, Moise Keane, Alex Sandro, Mattia Perin, Leonardo Spinazzola, serta Andrea Barzagli dikabarkan juga berpotensi meninggalkan Allianz Stadium, markas Juventus.

Uang hasil penjualan pemain-pemain ini kabarnya akan digunakan Juventus untuk membeli "bintang jadi" yang siap diandalkan. Tentu, mereka menginginkan bintang dengan usia muda, di bawah 25 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Liga Champions

Juventus sendiri saat ini masih berpeluang menjadi juara Serie A 2018/19. Saat ini, mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan selisih 18 poin dari Napoli, rival terdekat.

Di Liga Champions, langkah mereka juga sudah sampai di perempat final. Juventus harus melewati adangan klub elite Belanda, Ajax Amsterdam untuk meraih tiket ke semifinal.

Saksikan video pilihan di bawah ini