Sukses

Griezmann Muak dengan Rumor Barcelona

Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku muak dirinya selalu digosipkan akan pindah ke Barcelona. Bagi dia, rumor tersebut mengada-ada

Barcelona sempat menyusun rencana untuk memboyong Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, rencana tersebut tak terealisasi karena sang pemain memutuskan bertahan di Atletico.

Manajemen Los Colchoneros juga memperbarui kontrak Griezmann setelah ia memutuskan bertahan. Atletico memasukkan klausul harga penjualan Griezmann mencapai 170 juta pound.

Namun, harga tersebut turun jika Atletico gagal di meraih prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico sudah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Juventus di babak 16 besar.

Kegagalan tersebut membuat Barcelona bisa menebus Griezmann dengan harga 102 juta pound. Kesempatan itu sedang dipertimbangkan oleh Blaugrana. Griezmann sendiri malas membahas ketertarikan Barcelona pada dirinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

(OSCAR DEL POZO / AFP)

"Aku sudah terbiasa dengan rumor dan sedikit muak. Setiap tahun sama, jadi aku sudah terbiasa," kata Griezmann kepada Univision.

"Memang, agak sulit untuk menerima kekalahan di Liga Champions. Tapi aku selalu percaya diri. Aku tahu tim membutuhkanku dan sekarang kami harus melalui akhir musim yang baik," Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Musim ini, Griezmann sudah membela Atletico dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan 18 gol dan delapan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.