Sukses

Real Madrid Akan Seleksi Pemain Pengganti Kroos

Gelandang Real Madrid Toni Kroos bisa pindah ke Inggris untuk mencari tantangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Pemain tengah Real Madrid, Toni Kroos, telah menjadi salah satu pemain paling konsisten. Ini ditunjukkan Kroos sejak gabung pada musim 2014/15.

Pemain internasional Jerman ini, telah memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid, kecuali Copa del Rey.

Namun, sekarang sepertinya pemain 29 tahun itu, akan tinggalkan Real Madrid dan menuju ke Inggris lebih cepat.

Pasalnya, ada desas-desus mantan playmaker Bayern Muenchen ini akan menuju Manchester City untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Dan, Kroos pun tidak merahasiakan fakta bahwa ia ingin bermain di Liga Inggris suatu hari nanti. Dan, Citizens bisa menjadi tujuan utama bagi pemenang Piala Dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas Berat

Mengganti Kroos dengan pemain yang konsisten akan menjadi tugas yang sangat berat. Tapi, Presiden klub Florentino Perez dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, percaya bahwa itu sangat mungkin.

Perez dan Zidane dikabarkan telah menyeleksi pemain yang berpotensi mengisi posisi pemain internasional Jerman, jika dia akhirnya meninggalkan musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain adalah yang terpilih. Menyusul kebuntuan soal pembicaraan kontrak dengan juara Liga Prancis itu, Rabiot telah diisolasi dan tidak bermain satu menit pun untuk tim Thomas Tuchel.

Tottenham Hotspur dan Barcelona juga sebenarnya telah dikaitkan dengan kepindahan Rabiot. Tapi, kemungkinan besar Rabiot bakal memilih berlabuh di Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.