Sukses

Ingin Boyong Toni Kroos, Real Madrid Beri Harga Sebesar Ini

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sudah siap untuk melepas salah satu bintangnya, Toni Kroos di bursa transfer. Salah satu klub yang naksir dengan Kroos yaitu Manchester United (MU).

Kalau MU ingin meminang pemain asal Jerman ini, Setan Merah harus merogoh uang cukup dalam. Seperti dilansir Mirror, Real Madrid mematok harga 50 juta pounds untuk Kroos.

Bintang Real Madrid ini bukan target yang baru buat MU. Kroos pernah ditaksir MU saat masih ditangani oleh David Moyes.

Kroos nyaris bergabung MU tapi berubah pikiran karena memilih bertahan di bayern Munchen. Kini, era emas Kroos di Real Madrid seperti sudah muram.

Ini dikabarkan bisa membuat Kroos terpaksa meninggalkan Bernabeu. Real Madrid sendiri sudah memberi banyak gelar untuk gelandang berusia 29 tahun ini.

 

2 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Kroos sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022. Dia masih bisa bertahan, tapi kemungkinan bakal mencari tantangan di tempat lain.

Buruknya permainan Kroos musim ini bisa dilihat dari statistik. Dia tak mencetak satu gol pun dan hanya menyumbangkan tiga assist.

Sebelumnya, pemain yang sudah 91 cap dengan Timnas Jerman ini mengungkapkan hasratnya main di Liga Inggris. Sebuah dunia baru dimana dia belum pernah jajal.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Ikut Buru wonderkid Chelsea
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Muda Portugal Incaran MU