Sukses

Fabiano Beltrame Ungkap Ambisinya Bersama Persib

Fabiano mengaku senang bisa bergabung di Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sudah resmi mendapatkan bek tangguh Fabiano Da Rosa Beltrame. Mantan pemain Madura United itu, telah dikontrak dengan durasi satu tahun.

Usai gabung Persib, Fabiano menyatakan siap bekerjasama dengan Bojan Malisic di lini belakang.

Pemain bernomor punggung 15 ini pun mengaku senang memiliki tandem seperti Bojan di barisan pertahanan Persib.

"Saya nanti akan bertugas bersama dia (Mali) di belakang. Saya tahu Mali itu pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib," ujar Fabiano, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kualitas

Tak hanya itu, Fabiano juga mengaku senang bisa bergabung di Persib bersama pemain yang lainnya. Fabiano menilai, rekan-rekannya di Maung Bandung memiliki kualitas yang sangat baik.

"Tidak cuma dengan Bojan, saya juga siap bekerjasama sama semua pemain. Karena ini tim, kita semua harus kompak untuk bawa Persib selalu lebih baik," kata pemain yang hampir memiliki paspor Indonesia ini.

3 dari 3 halaman

Nomor Punggung

Sebelumnya, Fabiano ungkap asalan mengenakan nomor punggung 15. Menurutnya, nomor tersebut sudah melekat selama 12 tahun memperkuat klub-klub di Indonesia.

"Saya selalu pakai nomor punggung 15 karena sudah 12 tahun lebih memakainya. Itu karena nomor kesayangan papa saya, dia ulang tahun 15 Februari," kata Fabiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.