Sukses

Radja Nainggolan Merasa Berutang dengan Pelatih Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan perlahan-lahan mulai bangkit. Kariernya sempat dibekukan karena masalah disiplin, tapi Nainggolan kini bergairah kembali.

Dia mengaku punya hutang budi kepada pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Oleh karena itu, ia sangat berharap bisa membayar kembali kepercayaan dari sang pelatih selama sisa musim Serie A ini.

Nainggolan pindah ke Inter Milan dari AS Roma pada musim panas kemarin. Namun, kiprah pemain berdarah Indonesia itu di Giuseppe Meazza sering diganggu cedera.

Nainggolan sejauh ini hanya menjadi starter dalam 14 pertandingan di Serie A. Ia melewatkan pertandingan derby dramatis saat Inter Milan menang atas AC Milan sebelum jeda internasional karena cedera.

 

 

2 dari 3 halaman

Finis Empat Besar

Kemenangan itu membuat Inter menyalip Milan di posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie A. Nainggolan merasa tim asuhan Spalletti masih berada di jalur yang tepat untuk finis di posisi empat besar.

"Kami kuat, grup ini bersatu. Kami harus lolos ke Liga Champions," kata Nainggolan dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Lega Serie A.

Nainggolan datang ke Inter atas permintaan khusus dari Spalletti. Karenanya, ia ingin segera bisa membalas kebaikan dari sang pelatih.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Spalletti. Dia secara taktik kuat dan sangat teliti," lanjutnya.

"Jika dia mencintai andal, dia menunjukkannya kepada anda. Dia melakukan banyak hal untuk membawa saya ke sini dan saya harap akhirnya bisa bisa mulai membalasnya."

3 dari 3 halaman

Masalah Cedera

Nainggolan absen karena mengalami cedera betis. Mantan pemain internasional Belgia itu merasa masalah kebugaran sudah memengaruhi kemajuannya sejak bergabung dari Roma.

"Saya mendapat banyak kritik karena semua orang berharap begitu banyak dari saya. Tapi saya mengalami begitu banyak cedera, yang belum pernah saya alami dalam karier saya," tambahnya.

"Merupakan kepuasan yang luar biasa bisa kembali mencetak gol [melawan Sampdoria bulan lalu] dan saya harap saya bisa terus seperti ini."

Sumber:Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Andre Gomes Masuk Radar Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Mauro Icardi Belum Siap Bela Inter Milan