Sukses

5 Pemain yang Mungkin Segera Ditendang Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus merajai Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir. Juventus sukses menyapu bersih dua gelar domestik dalam empat musim terakhir.

Juventus sudah hampir pasti akan memenangkan scudetto pada musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu sekarang sangat kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari rival terdekatnya Napoli.

Setelah merajai Serie A, Juventus sekarang berambisi memenangkan Liga Champions. Untuk itu, mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Kendati sedang menjalani musim yang bagus, tidak semua pemain Juventus mendapat kesempatan bermain yang cukup. Beberapa dari mereka harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

Karenanya, Juventus bisa kehilangan sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka sekarang sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari Turin.

2 dari 6 halaman

Paulo Dybala

Sudah jelas bahwa masa depan Paulo Dybala di Juventus sedang terancam belakangan ini. Dybala adalah pencetak gol terbanyak Juventus pada musim lalu dengan 22 gol. Namun, ia langsung tersingkir setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Si Nyonya Tua masih ingin mempertahankan penyerang berusia 25 tahun itu tetapi mereka bisa dipaksa menjual sang pemain jika ada tawaran yang bagus. Rumor terbaru menyatakan bahwa raksasa Turin ingin menukar Dybala dengan Mauro Icardi karena mereka membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Mario Mandzukic.

3 dari 6 halaman

Juan Cuadrado

Pemain asal Kolombia ini sering keluar masuk dari starting XI Massimiliano Allegri. Dia sudah dimainkan sebagai pemain sayap, fullback, atau bahkan penyerang pada musim ini dan baru menjadi starter dalam tujuh pertandingan di liga.

Namun, Cuadrado sudah melewati usia 30 tahun dan cedera yang didapatkan pada bulan Desember membuat karirnya di Juventus akan segera berakhir. Setelah kehadiran Joao Cancelo, Si Nyonya Tua mungkin akan memilih untuk menguangkan mantan pemain Chelsea itu pada musim panas mendatang.

4 dari 6 halaman

Douglas Costa

Douglas Costa punya nasib yang sama dengan Cuadrado pada musim ini. Terlepas dari riwayat cederanya yang buruk, Costa sebagian besar bermain sebagai pemain pelapis dan Allegri juga menempatkannya di beberapa posisi.

Produktivita Costa sudah menurun secara signifikan karena dia hanya mencetak satu gol tanpa assist untuk Juventus musim ini. Akan lebih baik jika Si Nyonya Tua melepas Costa pergi mengingat Manchester United bersedia membayar harga yang cukup mahal untuknya.

5 dari 6 halaman

Sami Khedira

Pemain Juventus yang rentan cedera lainnya, Sami Khedira hanya membuat sembilan penampilan untuk klubnya musim ini. Dia mungkin sudah mengalami kebangkiran dan menjadi salah satu gelandang paling produktif belakangan ini, tetapi cedera selalu menghalanginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Khedira sekarang mendekati fase akhir karirnya dan akan kesulitan mendapatkan tempat pada musim depan menyusul kedatangan Aaron Ramsey dari Arsenal dan harus bersaing dengan Emre Can. Setelah empat musim yang indah bersama Juve, sekarang sudah saatnya Khedira untuk pergi.

6 dari 6 halaman

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain harus menjadi korban dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Dia sudah bermain jauh di bawah ekspektasi saat dipinjamkan ke Chelsea karena hanya mampu mencetak tiga gol di liga sejauh ini.

Higuain juga tidak mungkin kembali ke AC Milan karena mereka sudah punya Krzysztof Piatek di San Siro. Masih belum diketahui tim mana yang tertarik dengan servis Higuain setelah masa peminjamannya di Premier League berakhir, tetapi satu hal yang pasti bahwa Juventus ingin menyingkirkannya secepat mungkin.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Bakal Terdepak dari Skuat Juventus Akhir Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Griezmann Pindah ke Barcelona, Atletico Bakal Datangkan Dybala?