Sukses

Piala Presiden 2019: Madura United Bisa Andalkan Pemain Timnas Indonesia

Madura United menghadapi Persela Lamongan di perempat final Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United bisa mengandalkan kekuatan penuh pada 8 besar Piala Presiden 2019. Pasalnya, mereka kembali diperkuat pemain Timnas Indonesia. Laskar Sapeh Kerab merelakan lima pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas era Simon McMenemy.

Fachrudin dan M Ridho kemudian dipulangkan sehabis menjalani TC di Australia. Sementara Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Andik Vermansyah terus diandalkan untuk laga persahabatan melawan Myanmar, Senin (25/3/2019).

Selepas laga tersebut, para pemain kemudian kembali ke klub. "Jika merujuk surat pemanggilan, 27 Maret sudah bergabung dengan tim. Mereka juga sangat mungkin diturunkan pada 8 besar Piala Presiden," jelas manajer Madura United Haruna Soemitro dikutip situs resmi Liga 1.

Madura United mencapai perempat final Piala Presiden 2019 sebagai runner-up Grup D. Undian kemudian memasangkan mereka dengan Persela Lamongan. Laga itu berlangsung di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Waktu

Pelatih Dejan Antonic memiliki banyak waktu mempersiapkan anak asuhnya setelah terakhir kali bertanding pada 15 Maret.

"Kita memiliki bayak agenda untuk materi latihan yang akan dijalani. Minggu ini kita akan fokus pada peningkatan fisik pemain," ucap Dejan.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Rapor

Kehadiran pemain timnas diharapkan dapat membantu Madura United memperbaiki kinerja di Piala Presiden. Mereka coba mencapai semifinal untuk kali pertama sepanjang sejarah setelah terhenti di 8 besar pada dua edisi terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.