Sukses

Jarang Tampil, McTominay Enggan Putus Asa di MU

Scott McTominay merupakan salah satu jebolan akademi MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Scott McTominay bertekad memperbaiki nasibnya di Manchester United (MU). McTominay bertekad untuk terus bekerja keras di tim utama Setan Merah meski ia tidak banyak mendapatkan jam bermain.

McTominay merupakan salah satu pemain akademi MU yang diorbitkan Jose Mourinho. Ia cukup banyak bermain tahun lalu di tim utama MU.

Namun musim ini kondisi McTominay berbanding 180 derajat. Ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Meski kondisinya kurang baik, namun McTominay menegaskan bahwa ia tidak akan patah arang dengan situasi ini. "Memang ada waktu di mana segalanya menjadi sangat sulit bagi saya," ujar McTominay kepada Sky Sports.

McTominay sendiri mengakui bahwa ada beberapa faktor yang membuatnya tidak banyak bermain musim ini. Salah satunya adalah karena ia kerap dimainkan di beberapa posisi yang berbeda.

"Situasinya menjadi sulit karena saya kerap bermain di luar posisi asli saya dan saya tidak begitu yakin bagaimana bermain di posisi itu dan seperti apa peran saya dalam tim ini ke depannya."

"Namun saat ini situasinya semakin membaik setelah saya diberikan kesempatan bermain oleh Ole. Kami berhasil meraih sejumlah malam yang luar biasa dan saya juga terlibat di beberapa pertandingan besar musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Berusaha

Scott McTominay sendiri mengakui bahwa ada persaingan yang sangat ketat di lini tengah Manchester United saat ini.

Untuk itu ia akan bekerja lebih keras agar ia bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di masa depan.

"Untuk saat ini saya ingin terus belajar karena saya merasa hal itu merupakan hal terpenting untuk pemain muda seperti saya. Saya masih berusia 22 tahun dan saya akan terus bekerja keras ke depannya."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net