Sukses

Jelang Liga 1, Persib Masih Cari 3 Pemain Baru

Menurut Kuswara, ada sekurangnya dua pemain sudah sepakat gabung Persib.

Liputan6.com, Bandung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono memberikan bocoran sosok pemain baru yang akan berseragam Maung Bandung. Ia menyebut akan ada dua hingga tiga pemain baru yang akan direkrut Tim Maung Bandung.

Dari kemungkinan tiga pemain tersebut, dua di antaranya sudah menemui kesepakatan untuk bergabung. Namun soal nama pemain, manajemen masih merahasiakan.

"Pemain ini ada yang ditunggu, slot Asia satu orang dan pemain tambahan bisa jadi lebih dari dua. Tapi kami menyerahkan seluruhnya sesuai kebutuhan tim pelatih Persib," kata Kuswara di Bandung, Jumat (22/3/2019).

"Tapi paling tidak ada dua lah. Satu untuk lokal dan 1 lagi slot Asia. Ataupun nanti bila kondisi memungkinkan dan pelatih masih membutuhkan lebih dari dua ini nanti kita bicarakan," ujarnya.

Ia menjanjikan kedatangan pemain baru tersebut sebelum Liga 1 2019. "Bila nanti pemain siap, jelang liga bisa bergabung agar tim ini padu yang nantinya seluruh pemain Persib ini siap tempur," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut TC di Batam

Disinggung apakah pemain itu akan langsung mengikuti pemusatan latihan di Batam, Kuswara tak menampik.

"Rencananya ada tapi saya belum bisa pastikan apa itu lokal atau slot Asia. Tapi memang keinginan pelatih bila nanti saatnya misalnya mengadakan training, dia sudah ada. Jadi lebih awal bisa kerja sama dengan pemain lainnya."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.