Sukses

Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand: Bantu Pemotor, Media Vietnam Puji Indra Sjafri

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyempatkan diri menolong pemotor yang kesusahan di pinggir jalan kota Hanoi.

Liputan6.com, Hanoi - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyempatkan diri menolong pemotor yang kesusahan di pinggir jalan kota Hanoi, Vietnam. Peristiwa itu terekam dalam video yang beredar di Youtube.

Dalam video tersebut, Indra bersama salah seorang asistennya terlihat menolong pemotor yang kesulitan dengan barang bawaannya. Indra lalu memegangi bagian depan motor, sementara sang asisten membantu mengencangkan tali yang mengikat barang-barang tersebut.

Tindakan Indra ini mendapat pujian dari media Vietnam, TheThao247. "Orang-orang melihat pemandangan indah dari sang pelatih tim U23 di jalan kota Hanoi," tulis The Thao.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 saat ini tengah berada di Hanoi dalam rangka Kualifikasi Paial AFC U-23. Selama di Hanoi, timnas Indonesia U-23 menginap di Hotel Crowne Plaza yang dekat dengan Stadion My Dinh, tempat pertandingan berlangsung.

"Tidak jelas kapan dia dan asistennya apakah baru akan latihan atau sedang berjalan-jalan. Tetapi mereka langsung menghampiri pria yang kesulitan dengan barang bawaannya di atas motor," tulis Thethao.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Thailand

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan bertemu Thailand, Jumat (22/3/2019) hari ini pada laga perdana Kualifikasi Piala AFC U-23. Kedua tim tergabung di Grup K bersama dengan Vietnam dan Brunei Darussalam.

Indra sendiri menargetkan kemenangan pada laga perdana ini. "Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand," kata Indra seperti dilansir situs resmi PSSI.

3 dari 3 halaman

Jumat, 22 Maret 2019

17.00 WIB - Thailand U-23 vs Timnas Indonesia U-23, Live RCTI.

Minggu, 24 Maret 2019

20.00 WIB - Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam U-23

Selasa, 26 Maret 2019

17.00 WIB - Timnas Indonesia U-23 vs Brunei U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.