Sukses

Si Anak Hilang Kembali Perkuat Persib Bandung

Billy Keraf kembali berlatih bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf kembali bergabung dengan Persib Bandung. Pemain yang dipinjam ke Borneo FC musim lalu itu berlatih bersama rekan setimnya di Lapangan Sabuga Bandung, Kamis (21/3/2019).

Billy antusias kembali ke pangkuan klub yang membesarkan namanya di sepak bola Tanah Air. "Perasaannya senang, bangga bisa membela tim yang mencuatkan nama saya," ujar Billy.

Selama memperkuat Borneo, Billy mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019. Namun, pada skuat timnas untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020, namanya tidak masuk skema pelatih Indra Sjafri.

"Selesai Borneo ada rezeki lagi bela timnas dan bisa bawa juara juga. Itu merupakan pengalaman sangat banyak yang saya dapatkan semoga pengalaman kmren bisa bawa di tim senior Persib," harapnya.

Pemain kelahiran Maumere ini menegaskan siap bersaing di Persib untuk menjadi starter di bawah asuhan Miljan Radovic.

"Sudah hal biasa dalam sepak bola itu persaingan. Pastinya itu kembali lagi ke pelatih, kalau dia kasih kepercayaan saya bisa main kalau tidak juga bisa dapat pinjaman lagi dari luar bisa," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Kontrak

Kontrak Billy di Persib masih cukup lama. Ia masih terikat kerja hingga Desember mendatang. Billy pun mengakui beberapa klub meminatinya. Namun, ia memilih menghormati perjanjian bersama Persib.

"Banyak sih (tawaran) selagi saya di timnas. Ada yang secara pribadi tapi mau bagaimana juga ada kontrak satu tahun lagi dan saya juga masih ingin main di Persib," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.