Sukses

Pogba Ingin Dilatih Zidane di Real Madrid

Zidane telah kembali ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, punya impian bekerja sama dengan Zinedine Zidane di Real Madrid. Tapi, pemain asal Prancis itu juga mengaku saat ini cukup bahagia bermain di Old Trafford.

Zidane sukses mengantarkan Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun, sebelum akhirnya mundur di akhir musim lalu.

Setelah Zidane pergi, Real Madrid dilatih Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun, performa Los Blancos jeblok di tangan keduanya. Pada akhirnya, Real Madrid menunjuk kembali Zidane sebagai pelatih.

Pogba pun tertarik bekerja sama dengan Zidane di masa depan. Di mata dia, Zidane adalah pelatih kelas dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian Pogba

 (AFP/Paul Ellis)

"Seperti yang selalu aku katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Pogba di Soccerway.

"Ada Zinedine Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola. Untuk saat ini, aku masih di Manchester. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku di Manchester dan aku bahagia," Pogba menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 14 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid