Sukses

Soal Manajer Baru, Ferdinand Ingatkan Petinggi MU

Ferdinand berharap MU menunjuk Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand mengingatkan MU agar tak berspekulasi lagi soal perekrutan manajer musim depan. Legenda Setan Merah itu menilai Ole Gunnar Solskjaer sudah sangat layak menjadi manajer permanen MU.

MU belum meraih sukses di Liga Inggris sejak Alex Ferguson pergi tahun 2013. Padahal sejumlah manajer tops udah direkrut seperti David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Musim depan MU sendiri belum membuat keputusan siapa yang menjadi manajer. Kabarnya MU masih ingin merekrut manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

"Kita telah mencoba manajer berbeda, filosofi berbeda dan semua tidak ada yang sukses. Kita seperti terus melihat masa lalu dan merencanakan masa depan," kata Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya harap klub sadar apa yang mereka lakukan dengan terus mengganti manajer tidak bekerja di MU selama ini. Mereka hanya perlu orang yang mengerti klub ini luar dalam, dan itu ada di Solskjaer."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Spesial

Solskjaer menjadi manajer sementara MU sejak Desember tahun lalu. Sejauh ini ia mampu membawa MU meraih 14 kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.

"MU tidak seperti klub lain. Orang yang tidak mengerti klub ini akan gagal," katanya menambahkan.

"Dalam beberapa tahun terakhir manajemen telah membuat MU tak spesial," kata Ferdinand.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.