Sukses

Mimpi Main di Real Madrid, Pogba Tak Jamin Masa Depan di MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengakui punya mimpi bermain di Real Madrid dan dilatih Zinedine Zidane. Menurut Pogba, hal itu merupakan mimpi setiap pemain sepak bola.

"Seperti yang saya katakan, Real Madrid adalah impian semua orang, itu salah satu klub terbesar di dunia," ujar Pogba seperti dilansir Sky Sports.

Real Madrid dan Zidane kembali bersama setelah pemecatan Julen Lopetegui, disusul Santiago Solari dari kursi pelatih. Keduanya dipecat lantaran gagal mendongkrak performa Luka Modric dan kawan-kawan.

Manajemen Real Madrid pun menarik lagi Zidane usai pelatih asal Prancis itu mundur pada awal musim ini. Sebelum mundur, Zidane sukses mempersembahkan antara lain tiga trofi Liga Champions bagi Los Galacticos -julukan Real Madrid.

"Di sana juga ada Zidan sebagai pelatih. Itu adalah mimpi bagi siapapun yang menyukai sepak bola," ujar Pogba.

 

2 dari 3 halaman

Tak Jamin Masa Depan

Pogba mengatakan, dirinya saat ini senang bermain bagi MU. Namun mantan gelandang Juventus ini enggan memastikan bakal bertahan dalam waktu yang lama.

"Untuk sekarang, saya di MU. Kita tidak tahu masa depan seperti apa. Saya di MU dan saya senang," ujar Pogba.

Pogba sempat diisukan bakal hengkang saat MU dilatih Jose Mourinho karena perselisihan dengan sang manajer. Namun masuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti menggugurkan rumor tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba di MU

2016/17: 51 main, 9 gol

2017/18: 37 main, 6 gol

2018/19: 37 main, 14 gol

Trofi

Piala Liga: 1

Liga Europa: 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Real Madrid Bersabar
Artikel Selanjutnya
Target Transfer Real Madrid Bocor, Zidane Incar Nama Besar