Sukses

Kehadiran Messi Dongkrak Penjualan Tiket Argentina vs Venezuela

Liputan6.com, Jakarta - Argentina akan berhadapan dengan Venezuela pada laga persahabatan yang berlanggsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Jumat (22/3/2019). Kehadiran Lionel Messi di timnas Argentina memberi angin segar bagi pihak penyelenggara untuk meraup untung. 

Sejak Piala Dunia 2018 lalu, Messi memutuskan untuk menepi dari timnas Argentina. Ini bukan kali pertama Messi menghilang dari skuat Albiceleste. Sebelumnya, Messi bahkan sempat memutuskan pensiun setelah Argentina gagal di final Copa Amerika 2016 lalu. 

Namun setelah dibujuk oleh banyak pihak, Messi akhirnya luluh. Pemain Barcelona itu bersedia memperkuat timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Sayang, pada turnamen akbar ini, Argentina terhenti di babak 16 besar setelah menyerah 3-4 dari Timnas Prancis yang akhirnya keluar sebagai juara dunia 2018.

Setelah tersingkir, Messi kembali menyampaikan keinginannya menepi dari timnas Argentina. Dia absen saat Argentina beruji coba melawan Guatemala dan Kolombia, pada September 2018. Banyak media berspekulasi, minimnya prestasi yang diraih kembali memicu pemain yang dijuluki La Pulga itu untuk pensiun dari timnas Argentina. 

Messi mematahkan dugaan tersebut setelah kembali bergabung dengan timnas Argentina yang akan menghadapi dua laga uji coba, melawan Venzuela dan Maroko, bulan ini. 

 

2 dari 3 halaman

50 Ribu Tiket

Pertandingan pertama akan berlangsung di Madrid, kota yang dikenal Messi dengan baik. Madrid juga merupakan rumah bagi 10 ribu warga Argentina dan 25 ribu warga Venezuela. Ini membuat pihak penyelenggara, optimistis laga ini mampu menarik banyak penonton.

Seperti dilansir Marca, penyelenggara menyediakan 50 ribu tiket, angka yang terbilang tinggi. Sejauh ini, setidaknya sudah 20 ribu yang terjual. Seorang sumber menyebutkan bahwa kehadiran Messi membuat penyelenggara optimistis tiket bakal sold out

3 dari 3 halaman

Pamer Kostum Baru

Sementara itu, laga persahabatan ini bertajuk Adidas Cup. Duel ini sekaligus menjadi wadah bagi kedua tim untuk memperkenalkan jersey baru yang disponsori apparel asal Jerman itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rivaldo Sebut Kegagalan Coutinho di Barcelona Gara-Gara Pengaruh Messi
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bakal Ajak Lionel Messi Makan Malam?