Sukses

Piala Presiden 2019: Jelang 8 Besar, Persebaya Agendakan Uji Coba

Persebaya menggelar uji tanding untuk mengetahui sejauh mana hasil latihan

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya bersiap menyambut babak 8 besar Piala Presiden 2019. Untuk menghadapi turnamen yang akan disiarkan langsung Indosiar itu, Persebaya tidak hanya sekadar berlatih.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini tetap bakal mengagendakan uji coba. Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pertandingan uji coba diagendakan satu kali pada Jumat (22/3/2019) mendatang.

"Saya berencana tadinya hari Sabtu, tapi karena ada acara manajemen, saya geser hari Jumat," kata pelatih Persebaya ini, Selasa (19/3/2019).

"Karena kita latihan dari Senin sampai Kamis, Jumat uji coba saya pikir pas," mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasikan Hasil Latihan

Sementara tim yang akan menjadi lawan uji coba adalah klub internal. Sebab tujuan Djanur menggelar uji tanding untuk mengetahui sejauh mana hasil latihan selama beberapa hari.

"Yang pasti mengaplikasikan hasil latihan walaupun dengan orang berbeda misalnya kalau pemain timnas kembali," lanjut Djanur.

"Mungkin ada beberapa yang tidak ada sekarang, saya pikir enggak apa-apa," tegas mantan juru taktik PSMS Medan ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.