Sukses

Persela Lamongan Kantongi Bonus Besar Jika Juara Piala Presiden 2019

Persela mencapai babak gugur Piala Presiden untuk kali pertama dalam empat partisipasi.

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persela Lamongan menjanjikan bonus jika anak asuh Aji Santoso sukses memenangkan Piala Presiden 2019. Meski, mereka sudah menorehkan prestasi terbaik pada tahun ini sepanjang mengikuti turnamen pramusim tersebut.

"Pastinya kita bakal memberikan bonus besar bagi para pemain, jika nantinya mampu menjuarai Piala Presiden," kata CEO Persela Yuhronur Effendi dilansir situs resmi Liga 1.

"Untuk nominalnya besarlah, pokoknya pasti kita berikan hadiah agar pemain tambah semangat meraih juara," sambungnya.

Persela tampil mengejutkan pada turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Mereka lolos ke 8 besar sebagai juara Grup E.

Dengan raihan tujuh poin hasil tiga pertandingan, Laskar Joko Tingkir mengungguli tuan rumah Arema FC. Persela kemudian dipasangkan dengan Madura United berdasar undian perempat final Piala Presiden 2019, Selasa (19/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Persela

Pelatih Persela Aji Santoso sudah memberi instruksi kepada anak asuhnya agar memperbaiki diri menyambut babak 8 besar Piala Presiden. Sebab, semua rival memiliki kekuatan setara.

"Kami sudah menggelar evaluasi. Baik bertahan, menyerang, penguasaan bola, set piece, semuanya saya perbaiki untuk 8 besar," jelas Aji Santoso.

3 dari 3 halaman

Terhenti di Grup

Persela selalu berpartisipasi pada empat penyelenggaraan Piala Presiden. Namun, mereka selalu tersisih pada fase grup di tiga turnamen sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.