Sukses

Hadapi 8 Besar Piala Presiden 2019, Arema FC Siapkan Strategi Anyar

Pelatih Arema FC mengaku sulit memilih lawan timnya di babak 8 Besar Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 8 Besar Piala Presiden 2019. Dengan raihan enam poin dan produktivitas plus lima gol, mereka berada di posisi runner-up klasemen Grup E.

Arema FC terpilih sebagai satu dari tiga runner-up terbaik yang melaju ke perempat final. Mereka menegaskan tak akan memilih lawan dan siap menghadapi siapa pun lawan yang mengadang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sulit memilih siapa di antara klub-klub yang lolos untuk menjadi lawan timnya.

"Semua tim sangat bagus. Namun, sepertinya kami akan menghadapi Persija Jakarta, Bhayangkara FC, atau Persela Lamongan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Semua tergantung dengan hasil undian. Empat tim teratas akan menghadapi empat tim terbawah. Jadi, kita tunggu saja," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diundi

Sebelum itu, tim-tim yang lolos akan kembali diundi untuk menentukan lawan yang akan mereka hadapi. Pengundian ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/3/2019) besok.

Laga babak 8 besar akan dihelat pada 29 dan 31 Maret mendatang. Rencananya seluruh pertandingan pada babak ini juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

3 dari 3 halaman

Siapkan Perubahan

Menurut Milo, jelang delapan besar Piala Presiden 2019, ia sudah mulai meracik siasat anyar. Hal ini, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, tak lepas dari kelemahan timnya yang masih belum terlalu efektif dalam melakukan serangan dari sektor sayap.

"Kemungkinan, kami akan lebih banyak bermain di tengah. Salah satunya, bisa jadi, dengan memberi lebih banyak kebebasan pada Makan Konate," kata Milo.

"Namun, saya tidak akan terlalu banyak mengungkap hal ini. Semakin banyak saya berbicara tentang hal ini, semakin mudah bagi lawan untuk bisa mengetahui siasat kami dan menyiapkan penangkalnya," sambungnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.