Sukses

Kondisi Sudah 100 Persen, Vizcarra Siap Kerja Keras untuk Persib

Vizcarra ingin memberikan prestasi terbaiknya untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Esteban Vizcarra tak sabar untuk kembali berlatih bersama tim Persib Bandung. Pemain naturalisasi asal Argentina ini menyatakan sudah siap untuk ikut kembali berjuang di tim asuhan Miljan Radovic itu.

"Ya, saya sekarang sudah fit 100 persen. Kondisi fisik juga semakin bagus dan sekarang harus siap lagi untuk kerja keras," kata Vizcarra di situs resmi Persib.

Sebelumnya, mantan pemain Sriwijaya FC ini memang sempat absen dalam beberapa laga terakhir Persib. Dia juga harus berlatih secara terpisah dengan tim karena cedera siku yang dia alami.

Tapi, kini, gelandang yang juga pernah membela Arema FC ini mengaku kondisinya semakin bagus. Vizcarra pun tampak semakin bersemangat untuk meningkatkan kondisinya bersama Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Kambuh Lagi

Cedera siku itu dialami Vizcarra saat membela Persib menghadapi Arema FC di ajang Piala Indonesia, Februari lalu. Ketika itu, Vizcarra terjatuh dan sikunya mengalami dislokasi.

Vizcarra sebenarnya sempat melakukan come back ketika menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Namun, ketika itu, cederanya kambuh lagi.Vizcarra pun tak bisa menyelesaikan laga yang akhirnya dimenangkan Persebaya 3-2 itu.

3 dari 3 halaman

Pemusatan Latihan

Sementara itu, jajaran pelatih Persib sudah menyiapkan program khusus dalam persiapan jelang Liga 1 2019. Rencananya, mereka akan menggelar pemusatan latihan alias TC begitu para pemain kembali berlatih.

"Ya, kami dari tim pelatih memang sudah berkomunikasi. Coach (Miljan) Radovic bilang sudah punya program dan salah satunya ya TC ini," ujar Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib.

Hanya, kata Yaya, hingga saat ini, jajaran pelatih belum mengeluarkan keputusan terkait tempat dan jangka waktu pemusatan latihan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.