Sukses

Live Streaming La Liga Real Betis vs Barcelona di Vidio.com

Live streaming La Liga Real Betis vs Barcelona dimulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona memiliki modal saat menjamu Real Betis pada lanjutan La Liga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (17/3/2019) atau Senin dini hari WIB. Mereka memiliki rekor impresif pada di pentas domestik. 

Anak asuh Ernesto Valverde tidak terkalahkan dalam 15 terakhir La Liga, 12 di antaranya berupa kemenangan. Catatan itu membantu mereka berkuasa di puncak klasemen.

Barcelona memiliki 63 poin hasil 27 pertandingan. Mereka unggul tujuh nilai atas pesaing terdekat Atletico Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan bahkan berpotensi menjauh karena Atletico dikalahkan Athletic Bilbao 0-2 pada pekan ini.

Meski diunggulkan, El Azulgrana tetap tidak boleh meremehkan tuan rumah. Real Betis merupakan salah satu tim yang menaklukkan mereka di La Liga musim ini selain Leganes. Barcelona menyerah 3-4 pada pertemuan pertama di Camp Nou, November tahun lalu.

Live streaming SCTV Real Betis vs Barcelona vs Real Valladolid dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Real Betis vs Barcelona pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Real Betis vs Barcelona, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Betis (3-4-3): Pau Lopez; Sidnei, Bartra, Mandi; Guardado, Carvalho, Lo Celso, Tello; Joaquin, Jese, Canales

Pelatih: Quique Setien

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.