Sukses

Gelandang Juventus Kagumi Kerja Keras Ronaldo

Gelandang Juventus menilai Ronaldo pantas sukses karena kerja keras yang kerap diperlihatkannya.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus, Blaise Matuidi tak bisa sembunyikan kekagumannya dengan kehebatan Cristiano Ronaldo. Terlebih, dia memuji sikap Ronaldo yang suka kerja keras untuk mendapatkan prestasi bagus.

Dia mengaku kagum dengan kerja keras dan dedikasi Cristiano Ronaldo di sesi latihan. Musim 2018/19 ini merupakan musim pertama Ronaldo bersama Juventus, dan sejauh ini dia sudah membuktikan kemampuannya sebagai pemain terbaik di dunia.

Tengah pekan ini, Ronaldo menyelamatkan Juventus pada laga penting di 16 besar Liga Champions. Dia mencetak hattrick kala Juve menjamu Atletico pada leg kedua 16 besar dan mengantarkan Juve ke perempat final dengan agregat 3-2.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ronaldo tampak belum habis. Dia masih rajin mencetak gol dan sejauh ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie a.

Matuidi meyakini hal itu tak terlepas dari latihan keras Ronaldo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Luar Biasa

Menurut Matuidi, pemain seperti Ronaldo adalah pemain luar biasa yang memang lebih istimewa dari pemain-pemain lain. Juve sangat bahagia bisa memiliki pemain seperti Ronaldo yang penampilannya membantu tim untuk jadi lebih baik.

"Kami gembira dengan apa yang dia [Ronaldo] perbuat, kami menikmati kesempatan bermain bersama dia dan berharap dia bisa terus melaju sebaik ini," kata Matuidi di Football Italia.

"Dia memberikan performa luar biasa melawan Atletico, tetapi saya pikir dia sudah menunjukkan betapa istimewanya dia di sesi latihan setiap hari."

3 dari 3 halaman

Selalu Mengejutkan

Latihan keras Ronaldo memang sudah menjadi rahasia umum. Dia adalah pemain pertama yang tiba di sesi latihan dan pemain terakhir yang meninggalkan latihan. Kerja keras seperti ini tidak banyak dimiliki pemain-pemain lain.

"[Latihan keras Ronaldo] selalu mengejutkan saya setiap hari, sebab dia bekerja jauh lebih keras dari siapa pun, dan saya pikir itulah yang jadi pembeda."

"Pada akhirnya, itu membuat anda berpikir bahwa dia memang bekerja keras untuk mencapai puncak seperti sekarang," katanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.