Sukses

Kiper Juventus: Ramsey Tak Pernah Berhenti Berlari

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku senang mendengar kabar Aaron Ramsey akan merapat ke Turin musim depan. Di mata dia, Ramsey adalah pemain dengan energi tinggi.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus. Ia juga bakal menerima gaji yang cukup besar, yakni sebesar tujuh juta euro per musim.

Szczesny kenal betul siapa Ramsey. Keduanya pernah main bareng di Emirates Stadium.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Szczesny

(AFP/Issabella Bonotto)

“Ramsey tidak pernah menganggap sepak bola sebagai permainan taktis," kata Szczesny di Soccerway.

“Ramsey adalah pria yang berlari selama 90 menit penuh. Dia berlari lebih dari pemain mana pun yang pernah bermain denganku. Dia berlari 13 kilometer per pertandingan tanpa ada masalah. Menurutku, dia akan menjadi tambahan pemain yang bagus untuk Juventus," Szczesny menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal dalam 35 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan delapan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.