Sukses

Klasemen Liga Inggris: Sengit di Atas, Panas di Bawah

Liga Inggris musim 2018/19 tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Ini membuat persaingan di klasemen Liga Inggris semakin sengit.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris musim 2018/19 tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Ini membuat persaingan di klasemen Liga Inggris semakin sengit.

Bukan hanya di papan atas, klasemen Liga Inggris juga bergejolak di papan bawah. Tiga tim yang saat ini menghuni zona merah masih berpeluang untuk mendapat tiket Liga Inggris musim depan.

Di papan atas, perebutan gelar juara mengerucut ke Manchester City dan Liverpool. The Citizens -julukan Man City- hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 73 poin.

Sementara itu, tim-tim seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester United, dan Chelsea, terus berpacu demi finis di empat besar. Spurs dan Arsenal punya keuntungan karena untuk sementara duduk di peringkat ketiga dan keempat.

Di papan bawah, Huddersfield Town, Fulham, dan Cardiff masih menghuni zona merah. Namun mereka hanya tertinggal tak lebih dari 20 poin atas Burnley yang berada di batas zona aman.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.