Sukses

Zidane Kembali, Pemain Buangan Real Madrid Disarankan Membelot ke Barcelona

Di era kepemimpinan Zidane, James tak masuk skema permainan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Real Madrid, James Rodriguez, saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Namun, Munchen dikabarkan tak mau membeli James secara permanen pada musim panas nanti.

Karena itu, gelandang 27 tahun itu pun harus mencari klub anyar. Opsi kembali ke Real Madrid sempat menjadi keinginan James.

Namun, kini kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Real Madrid membuat gelandang asal Kolombia itu sepertinya harus berpikir ulang.

Di era kepemimpinan Zidane, James tak masuk skema permainan Real Madrid. Hal ini kemudian memaksa James untuk mencari kesempatan bermain reguler yang kemudian ia dapatkan di Bayern.

Dibanding balik ke Real Madrid, James Rodriguez mendapat saran agar lebih memilih untuk membelot ke rival abadi Los Blancos, Barcelona pada musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran Mantan Istri

James pun mendapat saran dari sang mantan istri, Daniela Ospina untuk bergabung ke Barcelona. Menurut wanita yang juga adik dari kiper Napoli, David Ospina tersebut, gaya bermain sang mantan suami cocok dengan Barca.

"Saya ingin melihat James di Barcelona, karena dia bermain dengan bola di kakinya dan itu merupakan gaya bermain Barcelona karena pemain mereka selalu membawa bola di kaki mereka," ujar Daniela kepada Caracol Radio.

3 dari 3 halaman

Gagal Paham dengan Zidane

Lebih lanjut, Daniela menyebut bahwa dirinya tak bisa memahami kebijakan Zidane untuk menyingkirkan James dari tim utama Madrid pada dua musim lalu.

"Tak ada yang membuat marah [di Real Madrid], tapi James mengalami kesedihan dan ketidakmampuan, dan hal itu membuatnya makin kuat," tutur Daniela.

"Saya tak pernah bisa memahami keputusan [Zidane], tapi itu merupakan bagian dari sepak bola dan memang sulit memilih pemain dari skuat yang semua pemainnya adalah bintang," tukasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.