Sukses

Ulang Tahun ke-86 Jadi Pelecut Semangat Persib untuk Bangkit

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung merayakan hari jadi yang ke-86, hari ini, Kamis (14/3). Pagi tadi, sebuah acara perayaan sederhana pun digelar PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Tim Maung Bandung.

Namun, acara itu bukan digelar di markas mereka, Graha Persib. Seperti dirilis situs resmi mereka, acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Bandung. Mereka ingin bersilaturahmi dan menggelar doa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Tidak hanya para pemain Persib, para petinggi PT PBB pun turut hadir dan membaur di acara ini. Sebut saja komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Dalam sambutannya, Kuswara mengharapkan acara ini bisa membawa berkah bagi semua pihak.

Kuswara juga berharap ajang ulang tahun ini bisa jadi momen kebangkitan Persib untuk berprestasi di Liga 1 2019. Seperti diketahui, mereka baru beroleh prestasi buruk, tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Padahal, mereka merupakan tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat.

“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” ujar Kuswara.

2 dari 3 halaman

Perayaan Spesial

Kuswara juga menyebut, acara perayaan ulang tahun ini memang agak spesial. Bukan tanpa alasan mereka memilih panti asuhan sebagai tempat digelarnya acara.

Suasananya memang diharapkan berbeda.

"Yang mana tidak hanya silaturahmi, tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial. Dan panti asuhan An-Nida Rosada ini menjadi tempat pilihan Persib Bandung,” ujar Kuswara.

 

3 dari 3 halaman

Beri Santunan

Dalam kesempatan tersebut, PT PBB juga memberikan sedikit santunan uang pembinaan kepada 78 anak panti asuhan An-Nida Rosada. Pemberian uang ini diwakili Kuswara dan Supardi Nasir, dari pihak pemain.

 

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT Ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti Asuhan
Artikel Selanjutnya
Bek Persib Akui Masih Banyak Kekurangan