Sukses

Rayakan HUT Ke-86, Persib Gelar Syukuran di Panti Asuhan

Liputan6.com, Bandung - Hari ini, Persib Bandung tepat berusia 86 tahun. Dalam rangka ulang tahun klub kesayangan bobotoh itu, manajemen mengajak semua jajaran pelatih dan pemain menghadiri syukuran di Panti Asuhan Aninda Rosada, Kota Bandung.

Perayaan sederhana ini diikuti sejumlah pemain Persib. Mereka tampak mengenakan kaos biru dengan motif putih dengan logo Persib di dada. Hajatan juga turut dihadiri salah satu pentolan kelompok suporter Persib, Viking, Yana Umar.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dalam kesempatan itu menyampaikan, perayaan ini sengaja dibuat berbeda dan lebih mengedepankan kegiatan sosial.

"Kami ingin menitikberatkan satu sambungan. Tidak hanya silaturahmi tapi rohani dan kegiatan sosial juga," katanya dalam sambutan acara.

2 dari 3 halaman

Harapan Persib

Kuswara juga menyampaikan harapan manajemen Persib dalam rangka usia klub yang memasuki 86 tahun. Di mana pada kompetisi Liga 1 2019, tim Maung Bandung diberikan kelancaran.

"Dalam ulang tahun yang ke-86 ini l, kami berharap dalam persiapan menghadapi kompetisi memohon doanya kepada seluruh Bobotoh agar Persib diberi kemudahan dan kelancaran. Terutama dalam mengarungi kompetisi," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Berprestasi Lagi

Meski hanya perayaan kecil, semangat pasukan Pangeran Biru diharapkan tetap terlecut terutama untuk meraih prestasi musim depan.

"Maka kami mohon dukungan dan doa agar Persib diberi kemudahan saat bertanding. Kami juga mohon doanya, semoga kami bisa menjadi juara," tutup Kuswara.

Laga Sepakbola Wanita Atletico Madrid Vs Barcelona Pecahkan Rekor
Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Persib Akui Masih Banyak Kekurangan
Artikel Selanjutnya
Radovic Kini Punya Bayangan Kekuatan Inti Persib