Sukses

Klasemen Liga Italia Pekan ke-27: Juventus Melaju Sendirian

Liputan6.com, Turin - Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-27. Bianconeri belum terkalahkan dan mengemas 75 poin.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang menjauh pada pekan ke-28, Minggu (17/3/2019). Pasalnya, Juventus akan menghadapi Genoa, yang diprediksi bakal mudah dikalahkan.

Moral pasukan Massimiliano Allegri sedang meninggi usai mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Hasil itu membawa Juventus ke babak perempat final.

Dengan Liga Italia tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi, Juventus diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini. Jika berhasil, ini akan menjadi gelar scudetto kelima beruntun Juventus selama ditangani Allegri.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Persaingan di Empat Besar

Kesuksesan Juventus melaju sendirian di puncak klasemen membuat persaingan di empat besar lebih menarik. AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma terus berpacu meraih tiga poin agar finis di zona Liga Champions.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 51 poin. Tim asuhan Gennaro Gattuso hanya unggul satu poin dari Inter di posisi keempat, dan empat poin dari AS Roma yang ada di peringkat kelima.

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen Liga Italia Pekan ke-27

Pilot Gadungan Berkeliaran di Bandara Soetta
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan ke-28: Genoa Vs Juventus
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Juventus Singkirkan Atletico, Ronaldo Dapat Pujian dari Lawan