Sukses

Bek Barcelona Heran Zidane Kembali Latih Real Madrid

Real Madrid kembali merekrut Zidane.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid menjalani musim yang begitu buruk pada 2018/19 ini. Mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, peluang juara di La Liga juga begitu tipis.

Uniknya, Madrid sampai mengalami dua pergantian pelatih musim ini. Pertama, Julen Lopetegui dipecat untuk memberi kesempatan pada Santiago Solari. Lalu, giliran Solari yang dipecat, Zinedine Zidane dipanggil kembali.

Melihat situasi di Real Madrid, bek Barcelona Jordi Alba mengaku terkejut dengan kembalinya Zinedine Zidane.

"Ya, saya terkejut dengan kembalinya Zidane ke Real Madrid. Tidak wajar bagi pelatih untuk kembali setelah sembilan bulan," ujar Alba dilansir Marca.

"Saya selalu berkata bahwa saya tidak senang ketika Real Madrid memenangkan pertandingan apa pun. Jika mereka kalah, itu jauh lebih baik bagi saya."

"Itu merupakan perasaan yang sudah saya miliki sejak masih kecil, tetapi saya juga tidak selalu berharap mereka akan kalah."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Lawan

Lebih lanjut, Alba juga bicara soal calon lawan Barcelona di perempat final Liga Champions nanti. Blaugrana baru saja mengalahkan Lyon 5-1 di leg kedua 16 besar, Kamis (14/3) dini hari WIB dan melangkah ke perempat final. Alba yakin siapa pun lawannya akan menyulitkan.

"Saya tenang dalam hal ini. Real Madrid sudah tersingir meski secara teori mereka favorit, tapi Ajax tampil lebih baik pada dua pertandingan dan layak mengalahkan mereka."

"Tim-tim lain yang menjadi favorit juga mengalami kesulitan," ucap Alba.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.net