Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Hari Ini 13 Maret 2019

Liga Champions menyisakan dua tiket ke perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions tinggal menyisakan dua tiket lagi ke perempat final. Masih ada empat tim yang memperebutkan jatah tersebut.

Keempat tim bakal bertanding nanti malam waktu setempat atau dinihari WIB. Duel tersebut mempertemukan Bayern Munchen kontra Liverpool dan Lyon lawan Barcelona.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool mampu ditahan imbang 0-0 oleh Bayern di Anfield. Peluang mereka untuk lolos pun sedikit berat karena laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan digelar di markas Bayern.

Meski demikian Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Namun demikian performa tuan rumah juga tak kalah bagus. Dalam dua laga terakhir, FC Hollywood selalu pesta gol yakni membantai Borussia Monchengladbach 5-1 dan melibas Wolfsburg 6-0.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Di laga lain, Barcelona akan menantang Lyon. Pada leg pertama, klub asal Katalunya itu sukses ditahan imbang Lyon 0-0.

Keuntungan dimiliki Barcelona dalam leg kedua karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Di laga terakhir, Barcelona juga menang 3-1 atas Rayo Vallecano.

Sementara Lyon hanya bermain imbang 2-2 melawan Strasbourg. Berikut jadwal Liga Champions dinihari WIB nanti:

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 13 Maret 2019

03.00 WIB Barcelona Vs Lyon

03.00 WIB Bayern Munchen Vs Liverpool (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.