Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Kian Jauh dengan Real Madrid

Barcelona unggul 15 poin Real Madrid di klasemen Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kian mantap di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blaugrana, sebutan Barcelona, semakin jauh meninggalkan Real Madrid.

Pada Sabtu (9/3/2019) atau Minggu dini hari WIB, Barcelona menang 3-1 atas Rayo Vallecano di Camp Nou Stadium. Lionel Messi kembali menjadi jantung serangan Los Blaugrana.

Messi mencetak satu gol dan satu assist. Sedangkan dua gol Barcelona lainnya dicetak Gerard Pique dan Luis Suarez. Sedangkan gol balasan Rayo Vallecano dicetak Raul de Tomas.

Hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 63 poin. Sedangkan hasil di Camp Nou membuat Rayo Vallecano menelan enam kekalahan beruntun di La Liga.

Barcelona juga unggul 15 poin dari rival abadi mereka, Real Madrid, yang baru memulai pertandingan pada Minggu (10/3/2019) atau Senin dini hari WIB melawan Real Valladolid.

Lihat klasemen Liga Spanyol di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.