Sukses

Piala Presiden 2019: Bali United Sebut Semen Padang Tim Bagus

Liputan6.com, Jakarta Bali United mengawali kiprahnya di turnamen Piala Presiden 2019 dengan manis. Pada pertandingan yang disiarkan Indosiar itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, menang atas Mitra Kukar dengan skor telak 3-0 pada laga perdana babak penyisihan Grup B.

Di pertandingan berikutnya di turnaman Piala Presiden 2019, Bali United akan bersua Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019). Berbanding terbalik dengan Serdadu Tridatu, tim lawan sebelumnya harus menelan kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC.

Kendati demikian, pemain Bali United, M. Taufiq enggan memandang sebelah mata tim lawan meski berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2019. Oleh sebab itu, Serdadu Tridatu harus tetap tampil all out agar tak kehilangan poin.

"Lawan Semen Padang yang pasti kami tidak boleh meremehkan mereka. Kami harus fokus dan kerja keras. Kami tetap respect dengan Semen Padang karena mereka juga tim bagus. Mereka mempunyai pemain-pemain berkualitas. Tapi kami juga punya motivasi besar untuk mendapatkan point penuh menghadapi mereka besok," ujar Taufiq.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Pelatih

Sementara itu, Bali United saat ini dilatih oleh pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta menjuarai kompetisi Liga 1 musim lalu yaitu Stefano Cugurra Teco. Taufiq pun berharap keberhasilan tersebut bisa merembet ke timnya yang saat ini tengah berjuang di Piala Presiden.

"Ya Teco pelatih bagus, dia punya kualitas kerja di tim dan sampai saat ini Bali United sangat baik dilatih sama coach Teco. Mudah-mudahan dia bisa membawa Bali United berprestasi dan juara di Piala Presiden," imbuh Taufiq.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Bali United saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019 dengan mengemas tiga poin. Kemudian disusul oleh Bhayangkara FC yang menempati peringkat kedua dengan koleksi tiga poin juga, tapi kalah selisih gol.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Djanur Tak Sabar Hadapi Persib dan Bobotoh
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Pertahanan Persib Jadi Sorotan, Persebaya Tetap Waspada