Sukses

Petarung Indonesia Buka Duel Utama ONE Championship: Reign of Valor

Yohan “The Ice Man” Mulia Legowo akan menghadapi wakil Myanmar, Phoe “Bushido” Thaw di ONE Championship: Reign of Valor.

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship kembali menggelar ajang seru, ONE: Reign of Valor yang akan mementaskan 14 duel menegangkan. Ajang ini akan digelar di Yangoon, Myanmar, 8 Maret 2019.

Di ajang ini, akan tampil juga petarung Indonesia: Yohan “The Ice Man” Mulia Legowo menghadapi wakil Myanmar, Phoe “Bushido” Thaw. Kedua petarung ini akan tampil mendahului pertandingan utama malam itu, antara Zebaztian “The Bandit” Kadestam vs Georgiy “Knight” Kichigin.

Yohan Mulia sendiri mengaku tidak menyangka ia akan membuka pertandingan utama ONE Championship: Reign of Valor. Ia menyebut pertandingannya melawan Phoe sudah dijadwalkan sebelumnya, tetapi tidak menyadari akan tampil dalam kartu utama malam itu.

Terkait dengan hal itu, Yohan berusaha meningkatkan intensitas latihan demi kemenangan di ajang ONE Championship ini. Ia juga sempat menganalisa kemampuan Phoe, yang menurutnya memiliki keunggulan tinggi dan berat badan.

“Keunggulan saya dari dia nampaknya dalam kemampuan berduel di ground. Dia memang punya basic kickboxing dan postur tubuh lebih tinggi dari saya, jadi jangkauannya lebih bagus,” kata Yohan.

Dia menambahkan, "Saya harus dapat mencari timing yang tepat. Kalau saya asal tabrak, akan berbahaya karena ia dapat melancarkan gerakan sikut atau lutut.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perebutan Gelar Juara Dunia

Dalam pertandingan utama malam itu, Zebaztian akan berusaha mempertahankan gelar ONE Welterweight World Champion untuk pertama kalinya. Saat ini, “The Bandit” sedang memiliki momentum yang baik setelah keberhasilannya memenangkan sabuk emas tahun lalu.

Lawannya, Georgiy, merupakan juara dari FNG Welterweight dan belum pernah terkalahkan sejak tahun 2014. Ia memiliki rekor 14 kali kemenangan beruntun yang menjadikannya salah satu petarung paling berbahaya di dunia.

Baik “Knight” dan Zebaztian memiliki rekor penyelesaian diatas 90 persen dalam total karir mereka.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan ONE: Reign of Valor

Alain Ngalani VS Mauro Cerilli (mixed martial arts – heavyweight)

Yoshitaka Naito VS Rene Catalan (mixed martial arts – strawweight)

Toni Tauru VS Gary Mangat (mixed martial arts – flyweight)

Kenta Yamada VS Petchmorrakot Petchyndee Academy (mixed martial arts – featherweight)

Liam Nolan VS Enriko Kehl (mixed martial arts – featherweight)

Andrei Stoica VS Tarik Khbabez (ONE Super Series Muay Thai – lightheavyweight)

Lin Heqin VS Jomary Torres (mixed martial arts – women’s atomweight)

Chen Rui VS Roman Alvarez (mixed martial arts – bantamweight)

Yuta Watanabe VS Rui Botelho (ONE Super Series Muay Thai – flyweight)

Momotaro VS Kenny Tse (mixed martial arts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.