Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Foto Bugil Tersebar, Presenter Manchester City Kehilangan Gelar Ratu Kecantikan

Liputan6.com, Manchester - Natalie Paweleck, presenter Manchester City TV kehilangan gelar ratu kecantikan Skotlandia. Itu terjadi setelah foto lawas dirinya sedang bugil tersebar di media sosial.

Sebelum menjadi presenter Manchester City TV, Natalie mengakui dirinya memang bekerja sebagai model majalah pria dewasa seperti FHM. Bahkan, dia sempat berfoto bugil di majalah pria dewasa itu.

Namun apes baginya, pada September tahun lalu, gara-gara foto lawasnya tanpa busana, Natalie harus rela kehilangan gelar Mrs Scotland yang dimenangkannya pada 2007.

Kendati kehilangan gelar ratu kecantikan, Natalie tidak pernah menyesal. Dia malah bangga dengan pekerjaannya sebagai model majalah dewasa saat masih berusia 20 tahun.

"Masa lalu modeling saya bukanlah sebuah hal yang harus disembunyikan. Saya bangga dengan apa yang sudah saya raih."

"Saya berada di sampul majalah pria dewasa terlaris di dunia. Saya juga sempat memenangkan kompetisi permodelan paling populer di Inggris," ucap presenter Manchester City TV berusia 35 tahun itu, dikutip dari Daily Star.

2 dari 3 halaman

Fans Sejati Manchester City

Natalie sudah bekerja sebagai presenter Manchester City TV dalam delapan tahun terakhir. Namun, dia juga seorang fans sejati Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Wanita yang memiliki rambut bewarna pirang itu sudah menyukai Manchester City sejak 1998.

 
 
 
View this post on Instagram

#welcomeriyad to win a signed Mahrez shirt please see the link in my bio @citysquarelive @mancity #mancity #manchestercity #champions

A post shared by Natalie Pav (@mrsnataliepav) on

"Saya mendapat tiket musiman pertama ketika berusia 15 tahun. Saya mendukung klub ini ketika masih berbau 'sampah', sebelum ada uang dan trofi yang datang," ujar Natalie.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Gugup

Diawal kariernya sebagai presenter Manchester City TV, Natalie mengaku sangat gugup. Ibu beranak satu itu masih tak percaya bisa bekerja di klub yang disukainya.

Natalie mengatakan kalau di awal dia merasa sangat gugup, namun dia sadar kalau dia tidak boleh takut dalam melakukan hal-hal yang memang ingin dia lakukan.

"Saya gugup tentang apa yang akan dipikirkan dan dikatakan keluarga dan teman-teman saya ketika mereka melihat saya di sini. Namun mereka sangat mendukung dan suamiku mengatakan untuk menikmatinya dan bersenang-senanglah," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Raheem Sterling Akan Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Makin Kesal dengan VAR