Sukses

Lukaku Puji Mentalitas MU

MU menang 3-1 atas Crystal Palace di tengah badai cedera pemain.

Liputan6.com, Jakarta Meski dilanda cedera pemain, Manchester United (MU) mampu meraih kemenangan di kandang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. MU menang 3-1 di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Ini merupakan respons bagus MU setelah ditahan Liverpool 0-0 di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) lalu. Setan Merah sudah menunjukkan bahwa bisa bangkit setelah meraih hasil minor di laga sebelumnya.

Setelah ditahan imbang Burnley 2-2 di markas pada 30 Januari lalu, MU bangkit dengan mengalahkan Leicester City 1-0 dan Fulham 3-0. MU kemudian menelan kekalahan pertama di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer dari Paris Saint-Germain 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari lalu.

Namun, MU mampu bangkit dengan menyingkirkan Chelsea di Piala FA dengan skor 2-0. Striker MU Romelu Lukaku memuji mentalitas kuat yang dimiliki timnya.

"Banyak orang menekan kami setelah imbang di kandang, yang agak menyedihkan untuk kami," tutur Lukaku kepada MUTV."Tapi, kami bereaksi sangat baik. Kami menang secara profesional. Saya pikir di babak kedua kami bagus. Saya sangat senang dengan kemenangan itu," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Cetak 2 Gol

Lukaku menyumbang dua gol saat MU menumbangkan Crystal Palace. Satu gol lagi dicetak kapten tim, Ashley Young.

"Luke (Shaw) terlibat (dalam gol pertama) dan saya perhatikan ada sedikit ruang di sisi kanan saya. Jadi hanya satu sentuhan dan kemudian, 'bang'," ucapnya.

"Saya sudah banyak bekerja, kiri dan kanan, sejak saya masih kecil. Jadi, ketika masuk ke kotak, kiri atau kanan, saya tidak ragu-ragu."

"Saya sangat senang dengan kemenangan dan juga gol juga," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini