Sukses

Arsenal dan Chelsea Kepincut Gelandang Napoli

Arsenal dan Chelsea tertarik dengan pemain tengah Napoli ini.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Chelsea untuk merekrut gelandang andalan Napoli Piotr Zielinski bakal semakin sulit. The Blues mendapat saingan baru.

Zielinski sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Napoli dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Maurizio Sarri di lini tengah I Partenopei. 

Chelsea sendiri dirumorkan mengejar Zielinski di dua bursa transfer terakhir. Sarri dikabarkan ingin bereuni dengan gelandang Timnas Polandia itu di London Barat.

Namun dilansir Mirror, Chelsea tidak akan sendirian untuk mengejar Zielinski. Pasalnya Arsenal juga tertarik memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal mengejar Zielinski karena mereka membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Sejauh ini performa lini tengah Arsenal cenderung apik. Pasalnya mereka memiliki dua gelandang petarung pada diri Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Namun Arsenal saat ini tidak memiliki gelandang yang piawai mendistribusikan bola, sehingga Zielinski dinilai akan menjadi opsi yang menarik untuk tim mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal dan Chelsea bakal kesulitan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya Napoli tidak berniat untuk menjual sang gelandang.

Zielinski sendiri menjadi andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Napoli saat ini. Sang gelandang menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga Ancelotti tidak ingin berpisah dengannya.

Untuk itu Ancelotti sudah meminta manajemen Napoli untuk memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.