Sukses

Arsenal dan Chelsea Kepincut Gelandang Napoli

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Chelsea untuk merekrut gelandang andalan Napoli Piotr Zielinski bakal semakin sulit. The Blues mendapat saingan baru.

Zielinski sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Napoli dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Maurizio Sarri di lini tengah I Partenopei. 

Chelsea sendiri dirumorkan mengejar Zielinski di dua bursa transfer terakhir. Sarri dikabarkan ingin bereuni dengan gelandang Timnas Polandia itu di London Barat.

Namun dilansir Mirror, Chelsea tidak akan sendirian untuk mengejar Zielinski. Pasalnya Arsenal juga tertarik memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal mengejar Zielinski karena mereka membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Sejauh ini performa lini tengah Arsenal cenderung apik. Pasalnya mereka memiliki dua gelandang petarung pada diri Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Namun Arsenal saat ini tidak memiliki gelandang yang piawai mendistribusikan bola, sehingga Zielinski dinilai akan menjadi opsi yang menarik untuk tim mereka.

2 dari 2 halaman

Bersaing

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal dan Chelsea bakal kesulitan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya Napoli tidak berniat untuk menjual sang gelandang.

Zielinski sendiri menjadi andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Napoli saat ini. Sang gelandang menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga Ancelotti tidak ingin berpisah dengannya.

Untuk itu Ancelotti sudah meminta manajemen Napoli untuk memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sumber Bola.net

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Piotr Zielinski
  • Napoli
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Merson Nilai Rodgers Lebih Pantas Latih Chelsea
Artikel Selanjutnya
Chelsea dan Arsenal Rebutan Piotr Zielinski