Sukses

Giroud: Kekalahan Telak Chelsea Lawan City Takkan Terulang

Chelsea akan menantang City di final Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud menilai Chelsea sangat siap menghadapi Manchester City dalam final Piala Liga Inggris nanti malam di Wembley. Ia percaya The Blues sudah melupakan kekalahan telak melawan tim yang sama dua pekan lalu.

Ya, dua pekan lalu Chelsea dibantai City dengan skor 0-6. Saat itu enam gol City dicetak Sergio Aguero (tiga gol), Raheem Sterling (dua gol) dan Ilkay Gundogan.

Kekalahan itu membuat posisi manajer Chelsea, Maurizio Sarri tak aman. Ia diancam akan dipecat jika kembali kalah di final Piala Liga Inggris.

Beruntung dalam laga terakhir Chelsea mampu bangkit. Mereka mengalahkan Malmo 3-0 di Liga Europa sekaligus lolos ke babak 16 besar.

Hal inilah yang membuat Giroud percaya diri kekalahan takkan terjadi lagi dalam laga nanti malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giroud

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang sama sekali berbeda. Kami takkan membuat kesalahan yang sama," ujar Giroud seperti dilansir Evening Standard.

"Hasil melawan Malmo akan meningkatkan kepercayaan diri kami. Ini adalah final jadi semuanya bisa terjadi," usai striker asal Prancis itu menambahkan.

Berikut jadwal final Piala Liga Inggris:

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (24/2/2019)

23.30 WIB Chelsea Vs Manchester City (TVRI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.