Sukses

Dibintangi LeBron James, Space Jam 2 Dirilis 2021

LeBron James akan jadi bintang utama Space Jam 2.

Liputan6.com, Jakarta Film bertema bola basket Space Jam 2 dipastikan jadi dibuat. Warner Bros memastikan film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 16 Juli 2021. 

Space Jam 2 akan dibintangi oleh pebasket top NBA LeBron James. Space Jam 2 bakal menjadi film pertama dimana LeBron menjadi pemeran utama. Sebelumnya LeBron pernah tampil di film komedi Trainwreck dengan memerankan dirinya sendiri, namun hanya tampil sebentar saja.

Film Space Jam 2 masih akan bercerita tentang pebasket NBA bermain bersama tokoh kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Lola Bunny, Silvestre dan Tweety.

Terence Nance akan menjadi sutradara film Space Jam 2. Sebelumnya Justin Lin yang diproyeksikan jadi sutradara. Namun Lin hanya akan menjabat sebagai eksekutif produser saja pada film ini.

Rumor Space Jam 2 bakal dibuat merebak sejak 2015. Penyebabnya LeBron James dan perusahaan miliknya SpringHill Entertainment menjalin kerjasama dengan Warner Bros.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jordan

Film Space Jam pertama dirilis tahun 1996 dengan bintang utama Michael Jordan. Beberapa bintang NBA lain juga muncul sebagai cameo di film tersebut adalah Muggsy Bogues dan Charles Barkley.

Tampaknya akan banyak bintang-bintang NBA yang dilibatkan LeBron dalam film Space Jam 2 ini. Jordan mungkin juga akan muncul sebentar di Space Jam 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.