Sukses

Lawan Liverpool, Solskjaer Minta Pemain MU Tak Terpancing Emosi

Manchester - jelang laga lawan Liverpool, manajer caretaker Manchester United (MU), Minggu (24/2), Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pesan khusus kepada pemainnya. Dia minta pasukannya tak mudah terpancing emosi. 

Solskjaer sangat mengetahui tingginya tensi duel MU kontra Liverpool. Dia sudah merasakan sendiri selama bertahun-tahun bermain untuk Setan Merah. Dia tak ingin anak asuhnya terbawa emosi dan meminta tetap fokus sepanjang pertandingan. 

"Saya bermain dalam beberapa laga seperti itu (MU kontra Liverpool) dan sangat tahu betapa besar artinya bagi fans dan setiap orang yang bekerja di sini," kata Solskjaer, seperti dilansir Mirror, Jumat (22/2/2019). 

"Para staf berkomentar bahwa ini pertandingan besar. Jadi tugas kami tetap fokus dan menyalurkan seluruh energi ke dalam performa ketika MU bermain pada Minggu. Ini bukan tentang emosi. Saya tahu emosi bisa muncul, tapi kami harus tetap fokus," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut.  

2 dari 2 halaman

Krusial

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi Setan Merah yang tengah berusaha bertahan di posisi keempat klasemen sementara Premier League. Posisi mereka rawan tergusur karena hanya unggul satu angka atas Arsenal dan Chelsea. 

Di sisi lain, Liverpool juga sengotot MU dalam mengejar poin penuh. Liverpool juga ingin menang demi menjaga persaingan dengan Manchester City di puncak klasemen. Kedua tim mengumpulkan poin yang sama, tapi City unggul selisih gol. 

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pangeran Arab Saudi Ingin Beli MU?
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-27: Sengit, MU vs Liverpool