Sukses

Mereka yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa

Berikut 16 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Babak 32 besar Liga Europa sudah rampung pada Jumat (22/2/2019) dinihari WIB. 16 tim telah memastikan tiket di babak 16 besar. Beberapa tim unggulan tak terbendung.

Arsenal yang nyaris tersingkir setelah kalah 0-1 di leg pertama dari BATE Borisov berhasil melaju. Tim asuhan Unai Emery lolos usai menang 3-0 ketika ganti menjamu BATE. 

Rival sekota Arsenal, Chelsea juga melenggang ke 16 besar Liga Europa. The Blues mempertegas dominasi atas Malmo dengan menang 3-0 di leg kedua sehingga secara agregat memimpin 5-1.

Seperti halnya Chelsea, Inter Milan dan Napoli juga lolos 16 besar Liga Europa dengan sempurna. Kedua tim menang besar di leg kedua sehingga secara agregat unggul telak.

Inter Milan melumat Rapid Vienna empat gol tanpa balas. Pada pertemuan pertama Inter unggul 1-0 di kandang lawan. Sedangkan Napoli menang 2-0 kala menjamu Zurich. Napoli unggul 5-1 secara agregat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 16 Tim

Tim-Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa

- Sevilla

- Dinamo Zagreb

- Salzburg

- Napoli

- Frankfurt

- Valencia

- Zenit

- Villarreal

- Arsenal

- Inter Milan

- Slavia Praha

- Krasnodar

- Chelsea

- Rennes

- Kiev

- Benfica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.