Sukses

Atletico Madrid vs Juventus, Chiellini Masih Yakin Lolos

Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Juventus menelan pil pahit pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019). I Bianconeri kalah 0-2 dari Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Juventus tampil sangat buruk di laga leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut. La Vecchia Signora kemasukkan dua gol oleh bek Atletico, Jose Gimenez dan Diego Godin. 

Hasil ini membuat Juventus terancam tersingkir dari Liga Champions. Pasukkan Massimiliano Allegri harus menang tiga gol tanpa balas saat ganti menjamu Atletico bulan depan.

Meski sangat berat, kapten Juventus Giorgio Chiellini masih cukup yakin akan bisa membalikkan keadaan di Turin.

"Kita harus tetap tenang karena kita masih bisa melakukannya. Kami harus mengatur ulang pikiran kami dengan cepat dan mencoba untuk menang di Turin," ujar Chiellini seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bola Mati

Dua gol yang bersarang ke gawang Juventus tercipta lewat eksekusi bola mati. Chiellini mengakui timnya kecolongan saat set piece.

"Kami tahu mereka sangat berbahaya dari bola mati dan kami harus lebih fokus dalam situasi itu," tegas Chiellini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.