Sukses

Hasil Liga Champions Semalam: Juventus Tersungkur, City Berjaya

Juventus kalah di kandang Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Dua laga terakhir leg pertama babak 16 besar Liga Champions digelar dinihari tadi, Kamis (21/2/2019). Dua kandidat juara mengalami nasib berbeda 180 derajat.

Juventus secara tragis kalah 0-2 ketika dijamu Atletico Madrid. Dua gol kemenangan tercipta dari pemain belakang Atletico, Jose Gimenez dan Diego Godin. 

Hasil ini membuat Juventus terancam tersingkir lebih awal dari Liga Champions. I Bianconeri harus menang tiga gol tanpa balas di leg kedua di Turin.

Sementara itu di laga Liga Champions lainnya, Manchester City sukses meraih kemenangan tandang dramatis di kandang Schalke 04. Pasukan Josep Guardiola unggul lebih dulu di menit 18 lewat striker Sergio Aguero.

Namun Schalke bisa berbalik unggul berkat dua gol penalti Nabil Bentaleb. City makin tersudut. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicolas Otamendi diusir wasit pada menit 68.

Secara luar biasa, City berhasil berbalik unggul berkat gol di menit-menit akhir. Leroy Sane menyamakan skor di menit 85. Raheem Sterling memastikan comeback City berkat golnya di menit 90.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Champions Semalam

Atletico Madrid 0-0 Juventus

Schalke 2-3 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.