Sukses

Liverpool Vs Bayern Munchen, Klopp Sadar Ancaman di Allianz Arena

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 kontra Bayern Munchen di Anfield dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019). Manajer The Reds, Jurgen Klopp, kurang puas dengan hasil itu.

Menurut Klopp, Liverpool harus bermain lebih baik di pertandingan leg kedua pada 14 Maret 2019, yang digelar di markas Bayern, Allianz Arena. Klopp memperingatkan anak-anak asuhannya jelang laga penentuan nanti.

"Kami mampu untuk bermain lebih baik, kami harus bermain lebih baik lagi, namun hasilnya seperti ini," jelas Klopp, seperti dilansir BBC.

"Ini belum selesai. Kami mesti menciptakan dasar, yang dapat kami pakai di leg kedua. Dari sudut pandang hasil laga tadi, itu sangat OK," papar pelatih asal Jerman ini.

Klopp sadar ancaman yang mengintai Mohamed Salah dan kawan-kawan nanti di Allianz Arena. Namun, pelatih berusia 51 tahun percaya dia mengenal luar dalam Bayern Munchen, yang bisa jadi keuntungan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Bukan Hasil yang Diimpikan

Sebelumnya, Klopp pernah menangani rival Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga, Borussia Dortmund. Jadi, Die Roten bukan lawan yang asing bagi pelatih berkacamata ini. 

"Ini bukan hasil yang diimpikan, tapi sesuatu yang bagus dan kami bisa mengupayakan yang lebih baik dari itu," terang Klopp.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Membosankan

Laga antara Liverpool melawan Bayern Munchen dinilai berjalan membosankan. Kedua tim dianggap terlalu berhati-hati dan lebih banyak menunggu untuk menyerang. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Bayern Munchen: Reaksi Hummels Redam The Reds di Anfield
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Persaingan Liverpool dan Manchester City