Sukses

Atletico Madrid vs Juventus: Tak Cukup Andalkan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo tidak lantas membuat timnya mudah untuk juara Liga Champions. Itu dikatakan Allegri jelang laga Atletico Madrid vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2019) dinihari WIB di Wanda Metropolitano.

"Punya Ronaldo jelas keuntungan karena dalam 10 tahun terakhir dia menjadi pencetak gol terbanyak bersama Lionel Messi. Tetapi para pemain harus tampil bagus," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Partai melawan Atletico layak dilabeli ujian pertama Juventus yang ingin memenangkan Liga Champions di musim ini. Bianconeri -julukan Juventus- mematok trofi ini sebagai target utama mereka.

Itulah salah satu sebab mereka mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid di awal musim ini. Untuk urusan Liga Champions, CR7 menjadi pemain pengoleksi gelar juara terbanyak dengan lima kali bersama Messi.

"Dengan Ronaldo, yang terbaik di dunia, Anda punya lebih banyak kesempatan menang. Tetapi itu bukan garansi," kata Allegri.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Enggan Bertahan

Sementara itu, demi meraih hasil maksimal, Allegri mengatakan Juventus tidak akan bermain bertahan. Mantan pelatih AC Milan ini juga ogah mengincar hasil imbang.

"Kami akan tetap tajam dan mengontrol pertandingan. Saya tidak akan mengincar hasil imabg, Faktanya, saya mengatakan kepada para pemain untuk mencetak satu gol, meskipun dua akan lebih baik," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir Atletico dan Juventus

Atletico Madrid

Huesca 0-3 Atletico Madrid

Atletico Madrid 2-0 Getafe

Real Betis 1-0 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid

 

Juventus

Lazio 1-2 Juventus

Atalanta 3-0 Juventus

Juventus 3-3 Parma

Sassuolo 0-3 Juventus

Juventus 3-0 Frosinone

 

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Waktunya Cristiano Ronaldo Melunasi Investasi Besar Juventus
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid vs Juventus: Simeone Antusias Sambut Bianconeri