Sukses

Klasemen Liga Inggris: Persaingan Liverpool dan Manchester City

Persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19 semakin seru terutama antara Manchester City dan Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19 semakin seru terutama antara Manchester City dan Liverpool. Selisih antara kedua klub itu dan para penghuni empat besar terhitung sangat tipis.

Manchester City masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Liverpool.

Namun, tim asuhan Pep Guardiola ini berhak atas posisi puncak karena lebih produktif mencetak gol ketimbang Liverpool. Hingga pekan ke-27, Manchester City telah menjebol gawang lawan sebanyak 74 gol, sedangkan Liverpool baru 59 gol.

Di peringkat ketiga, ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 60 poin. Posisi Spurs di peringkat ketiga relatif aman lantaran unggul sembilan poin dari MU yang berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Chelsea dan Arsenal

Jika Spurs aman, MU justru harus berhati-hati lantaran hanya unggul satu poin dari Arsenal. Kedua tim bersaing dengan Chelsea demi finis di posisi empat besar.

Chelsea dan Arsenal punya peluang menyalip MU pada pekan ini. Pasalnya, MU akan menghadapi lawan sulit, Liverpool. Sementara, Chelsea dan Arsenal hanya akan berhadapan masing-masing dengan Brighton Albion dan Southampton.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.